25 Situs Top di Indonesia

Jika sebelumnya Saya menulis Situs Top Di Dunia, kali ini masih menggunakan referensi dari Alexa dengan membuat 25 Situs Top di Indonesia.

Dari sekian banyak situs-situs yang ada di Dunia, 25 Situs dengan kombinasi tertinggi dari pengunjung dan tampilan halaman terbanyak di Indonesia yakni:

1. Facebook

Sebuah sarana sosial yang menghubungkan orang-orang, untuk selalu berhubungan dengan teman-teman, upload foto, berbagi link dan video.

2. Google.co.id

Sebagai search engine atau mesin pencari yang handal, google di tiap negara dibuat unik dan berbeda. Seperti halnya di Indonesia diberikan identifikasi kode [id] menjadi google.co.id yang menggunakan bahasa Indonesia. Silahkan melihat ulasan Saya mengenai google.co.id dan google.com.

3. Google

Memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dunia, termasuk halaman Web, gambar, dan video. Penawaran unik fitur dan teknologi pencarian.

4. Blogger.com

Gratis, otomatis weblog penerbitan alat yang mengirim update ke sebuah situs melalui FTP.

5. Yahoo!

Sebuah portal besar internet dan penyedia layanan yang menawarkan hasil pencarian, materi yang disesuaikan, chatrooms, e-mail gratis, klub, dan pager.

6. Kaskus - Komunitas Indonesia

Forum komunitas online dengan anggota dari berbagai negara dan memiliki beragam topik diskusi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

7. YouTube - Broadcast yourself

YouTube adalah cara untuk mendapatkan video Anda ke orang-orang yang berarti bagi Anda. Upload, tag dan berbagi video di seluruh dunia!

8. WordPress.com

Tentang WordPress.com (wordpress.com): adalah penyedia blog gratis yang dikelola oleh pengembang perangkat lunak WordPress. Termasuk desain template, statistik terpadu, perlindungan spam otomatis dan fitur lainnya.

9. Twitter

Jaringan sosial dan layanan Microblogging menggunakan pesan instan, SMS atau antarmuka web.

10. 4shared

Sebuah layanan sederhana dan mudah digunakan menawarkan penyimpanan online gratis dan berbagi file diakses di seluruh dunia.

11. Detik.com

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online.

12. Wikipedia

Sebuah ensiklopedia bebas dibangun secara kolaboratif dengan menggunakan perangkat lunak wiki (Creative Commons Attribution-Sh.areAlike Lisensi).

13. VIVAnews.com

Tentang VIVAnews.com (vivanews.com): Portal Berita Bahasa Indonesia: mendalam – Terpercaya.

14. KOMPAS.com

MEGAPORTAL terbesar di Indonesia

15. KlikBCA

Layanan internet perbankan dari Bank Central Asia. Meliputi informasi perusahaan, berita terkini dari BCA, informasi kurs valuta asing, akses ke rekening nasabah, transaksi pembelian dan pembayaran, serta transaksi perbankan lainnya.

16. bp.blogspot.com

Tidak ada referensi

17. Detiknews

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online.

18. MediaFire

Tentang MediaFire (mediafire.com): MediaFire adalah cara paling sederhana untuk bisnis, profesional, dan individu untuk host file dan membaginya dengan orang lain.

19. Ziddu

Tentang Ziddu (ziddu.com): Tidak ada-pendaftaran meng-upload dan berbagi file hingga 200MB. Revenue sharing yang tersedia

20. Detik Sport

Berisi tentang berita-berita olahraga yang aktual.

21. Indonesian Publisher Community - Adsense-ID

Komunitas bisnis online Indonesia.

22. Tokobagus

Tokobagus merupakan situs jual beli & iklan gratis paling populer dan terbesar di Indonesia. Di sini siapapun bisa pasang iklan secara gratis & menjadi verified member tanpa dipungut biaya sepeser pun.

23. adf.ly - let your links take flight

Layanan situ web untuk mempersingkat link Anda, dll.

24. Multiply

Merupakan situs Belanja secara on-line.

25. Amazon.com

Situ penyedia penjualan barang atau jasa secara on-line.

Urutan ranking ini dapat saja berubah tergantung banyaknya pengunjung yang mengakses maupun menggunakan jasa mereka. (jf).

Artikel Lainnya di Blog Ini, Silahkan Baca :

0 komentar: