Time

|

25 Situs Top di Indonesia

Jika sebelumnya Saya menulis Situs Top Di Dunia, kali ini masih menggunakan referensi dari Alexa dengan membuat 25 Situs Top di Indonesia.

Dari sekian banyak situs-situs yang ada di Dunia, 25 Situs dengan kombinasi tertinggi dari pengunjung dan tampilan halaman terbanyak di Indonesia yakni:



Sebuah sarana sosial yang menghubungkan orang-orang, untuk selalu berhubungan dengan teman-teman, upload foto, berbagi link dan video.

Sebagai search engine atau mesin pencari yang handal, google di tiap negara dibuat unik dan berbeda. Seperti halnya di Indonesia diberikan identifikasi kode [id] menjadi google.co.id yang menggunakan bahasa Indonesia. Silahkan melihat ulasan Saya mengenai google.co.id dan google.com.

3. Google
Memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dunia, termasuk halaman Web, gambar, dan video. Penawaran unik fitur dan teknologi pencarian.

Gratis, otomatis weblog penerbitan alat yang mengirim update ke sebuah situs melalui FTP.

5. Yahoo!
Sebuah portal besar internet dan penyedia layanan yang menawarkan hasil pencarian, materi yang disesuaikan, chatrooms, e-mail gratis, klub, dan pager.

Forum komunitas online dengan anggota dari berbagai negara dan memiliki beragam topik diskusi dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

YouTube adalah cara untuk mendapatkan video Anda ke orang-orang yang berarti bagi Anda. Upload, tag dan berbagi video di seluruh dunia!

Tentang WordPress.com (wordpress.com): adalah penyedia blog gratis yang dikelola oleh pengembang perangkat lunak WordPress. Termasuk desain template, statistik terpadu, perlindungan spam otomatis dan fitur lainnya.

Jaringan sosial dan layanan Microblogging menggunakan pesan instan, SMS atau antarmuka web.

10. 4shared
Sebuah layanan sederhana dan mudah digunakan menawarkan penyimpanan online gratis dan berbagi file diakses di seluruh dunia.

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online.

Sebuah ensiklopedia bebas dibangun secara kolaboratif dengan menggunakan perangkat lunak wiki (Creative Commons Attribution-Sh.areAlike Lisensi).

Tentang VIVAnews.com (vivanews.com): Portal Berita Bahasa Indonesia: mendalam – Terpercaya.

MEGAPORTAL terbesar di Indonesia

15. KlikBCA
Layanan internet perbankan dari Bank Central Asia. Meliputi informasi perusahaan, berita terkini dari BCA, informasi kurs valuta asing, akses ke rekening nasabah, transaksi pembelian dan pembayaran, serta transaksi perbankan lainnya.

16. bp.blogspot.com
Tidak ada referensi

Portal berisi berita aktual, artikel, dan fasilitas online.

Tentang MediaFire (mediafire.com): MediaFire adalah cara paling sederhana untuk bisnis, profesional, dan individu untuk host file dan membaginya dengan orang lain.

19. Ziddu
Tentang Ziddu (ziddu.com): Tidak ada-pendaftaran meng-upload dan berbagi file hingga 200MB. Revenue sharing yang tersedia

Berisi tentang berita-berita olahraga yang aktual.

Komunitas bisnis online Indonesia.

Tokobagus merupakan situs jual beli & iklan gratis paling populer dan terbesar di Indonesia. Di sini siapapun bisa pasang iklan secara gratis & menjadi verified member tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Layanan situ web untuk mempersingkat link Anda, dll.

Merupakan situs Belanja secara on-line.

Situ penyedia penjualan barang atau jasa secara on-line.

Urutan ranking ini dapat saja berubah tergantung banyaknya pengunjung yang mengakses maupun menggunakan jasa mereka. (jf).

Artikel lainnya di blog ini, silakan dibaca :

0 komentar:

Posting Komentar