Time

|

Apa itu Technorati













Bagi sebagian besar para blogger pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Technorati. Ulasan ini hanya untuk teman-teman yang belum mengetahui apa dan layanan apa saja yang ada di situs technorati.

Tentang Technorati

Technorati didirikan untuk membantu blogger menjadi sukses dengan mengumpulkan, menyoroti, dan mendistribusikan percakapan maupun artikel online secara global. 

Sebagai mesin pencari blog pertama, technorati telah diperluas untuk layanan perusahaan media dalam memberikan pelayanan kepada blog dan situs media sosial serta menghubungkan mereka dengan pengiklan yang ingin bergabung, juga memperkenalkan konten blog untuk jutaan konsumen.

Sebagai mesin pencari blog direktori terkemuka, Technorati.com meng-indeks lebih dari satu juta blog. Situs ini telah menjadi sumber definitif untuk berita utama, opini, foto dan video untuk muncul di berita, hiburan, teknologi, gaya hidup, olahraga, politik dan bisnis. Jalur technorati.com tidak hanya penting dan berpengaruh untuk blog, tetapi juga sebagai indeks yang paling komprehensif untuk mengetahui siapa dan apa yang paling populer di dunia blog saat ini.

Sekarang Technorati dalam menerbitkan memiliki kualitas yang sangat tinggi mengenai pengkoreksian, konten harian asli pada berbagai topik, yang ditulis oleh ratusan anggota penulis.

Alamat Technorati
360 Post Street, Suite 1100
San Francisco, CA 94108
(415) 896-3000
Penerbit
Jill Asyer


Tentang Technorati Media


Technorati Media adalah perusahaan media online dan terintegrasi dengan jaringan iklan yang diluncurkan pada bulan Juni 2008. Jaringan iklan Technorati Media telah dengan cepat tumbuh menjadi jaringan iklan terbesar media sosial (blog, jaringan sosial dan distribusi konten), dengan audien membanggakan lebih dari 300 juta pengunjung unik per bulan di seluruh dunia dan 150 juta orang di Amerika Serikat.

Pada bulan Juli 2010, comScore memberikan peringkat kepada Technorati sebagai properti media sosial terbesar ke-4 dan sebagai properti blog terbesar ke-3. Technorati.com, sebuah situs pertama sebagai mesin pencari blog dan platform komunitas blogging yang kuat. BlogCritics.org adalah situs jurnalistik 3.0 dengan lebih dari 3.100 komunitas penulis yang telah menerbitkan lebih dari 100.000 artikel menggunakan platform penerbitan pemilik situs. Twittorati.com menunjukkan tentang apa yang sedang di tweet oleh top blogger, dan bagaimana tren ini dipadukan untuk tren dunia blog.

Kalau ada masukan maupun komentar, dipersilakan.Thumbs up (jf).

Artikel lainnya di blog ini, silakan dibaca :

0 komentar:

Posting Komentar