10 Top Situs di Web Dunia

Situs-situs ini merupakan daftar 10 Situs Top yang paling sering digunakan oleh Masyarakat Dunia pengguna Internet yang dikeluarkan oleh Alexa dalam satu bulan lalu lintas akses internet melalui situs mereka masing-masing.

Dalam satu bulan, peringkat dihitung menggunakan kombinasi pengunjung harian rata-rata dan pageviews selama bulan terakhir. 10 Situs dengan kombinasi tertinggi dari pengunjung dan tampilan halaman terbanyak adalah:

1. Google

Memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dunia, termasuk halaman Web, gambar, dan video. Penawaran unik fitur dan teknologi pencarian.

2. Facebook

Sebuah sarana sosial yang menghubungkan orang-orang, untuk  selalu berhubungan dengan teman-teman, upload foto, berbagi link dan video.

3. YouTube - Broadcast yourself

YouTube adalah cara untuk mendapatkan video Anda ke orang-orang yang berarti bagi Anda. Upload, tag dan berbagi video di seluruh dunia!

4. Yahoo!

Sebuah portal besar internet dan penyedia layanan yang menawarkan hasil pencarian, materi yang disesuaikan, chatrooms, e-mail gratis, klub, dan pager.

5. Blogger.com

Free, weblog alat penerbitan otomatis yang mengirim update ke situs melalui FTP.

6. Baidu.com

Bahasa mesin pencari terkemuka Cina, menyediakan "sederhana dan dapat diandalkan" exp pencarianerience, kuat dalam bahasa Cina dan konten multi-media termasuk musik MP3 dan film, yang pertama untuk menawarkan WAP dan pencarian mobile PDA berbasis di Cina.

7. Wikipedia

Sebuah ensiklopedia bebas dibangun secara kolaboratif dengan menggunakan perangkat lunak wiki (Creative Commons Attribution-Sh.areAlike Lisensi).

8. Windows Live

Mesin pencari (Search engine) dari Microsoft.

9. Twitter

Jaringan sosial dan layanan Microblogging menggunakan pesan instan, SMS atau antarmuka web.

10. QQ.COM

Situs terbesar dan paling banyak digunakan pengguna internet di China serta merupakan portal layanan yang dimiliki oleh Tencent, Inc.

Urutan ranking ini dapat saja berubah tergantung banyaknya pengunjung yang mengakses maupun menggunakan jasa mereka. (jf).

Artikel Lainnya di Blog Ini, Silahkan Baca :

2 komentar:

Mahendra-Jambi mengatakan...

mantap bro infonya...ty atas kunjungan en komentnya

Jeff is Jefferson mengatakan...

@Mahendra-Jambi

Sama-sama, terima kasih juga atas kunjungan dan komentnya.. :)