Time

|

Salah Dua Keuntungan Memiliki Blog

Sebenarnya banyak hal yang dapat kita miliki dan nikmati dalam dunia blog. Salah satunya adalah kita dapat mengekspresikan “karya” tulisan baik yang kita sadur maupun yang ada dalam pemikiran kita sendiri. Salah duanya adalah kita dapat memiliki banyak teman, walaupun kita tidak pernah ketemu langsung, tapi dalam “emosi pikiran” secara tidak langsung akan tercipta sendiri.

Seperti salah satu hal yang telah saya sebutkan di atas, blog saya ini merupakan “inspirasi sederhana untuk berbagi” yang merupakan ruang catatan kecilku dalam sisi lain bumi ini. Jadi tidak menutup kemungkinan apa yang ada dalam “ruang catatan Saya” ini tertuang juga “pengalaman”, “pemikiran”  orang lain ataupun “kritikan” dari “orang-orang” yang mungkin sengaja berkunjung ataupun kebetulan tidak sengaja membaca blog Saya ini.

Terkadang inspirasi hadir ketika kita memang “fokus” dalam mencermati sesuatu hal ataupun pemikiran yang ingin coba kita tuangkan. Terkadang pula inspirasi itu datang dari “ide-ide” atau “pemikiran” orang lain. Saya juga lebih menyukai ungkapan-ungkapan yang menyatakan “sedikit bicara tapi banyak aksinya”, Talk Less Do More.

Salah duanya lagi, memilki kawan sesama blogger. Perteman dalam dunia “tidak nyata tapi ada” merupakan suatu hubungan yang cukup menarik. Walaupun secara fisik kita tidak berinteraksi langsung, tapi interaksi komunikasi “emosi pikiran” kerap terjadi. Memilki teman walaupun tidak mengetahui secara detil dan pribadi, tidaklah menjadi halangan bagi Saya untuk dapat belajar dari orang lain.

Terlepas dari “salah satu” dan “salah dua” ataupun “salah semua” dalam tulisan saya ini adalah bagaimana kita dapat terus menuangkan “karya, pemikiran, ataupun informasi” yang baik untuk orang lain sekaligus mencoba belajar dan menikmati pertemanan yang tercipta secara “emosi pikiran”. Talk Less Do More…!!Open-mouthed smile. (jf)

Artikel lainnya di blog ini, silakan dibaca :

0 komentar:

Posting Komentar