Time

|

Tahukah Anda...

BLUETOOTH
Raja Viking Harald Bluetooth menyatukan Norwegia dan Denmark. Dia tersohor sebagai pembicara hebat, terampil untuk menyatukan orang untuk saling berbicara. Tapi ia tidak pernah menduga bahwa ribuah tahun kemudian, suatu teknologi dahsyat akan menggunakan namanya!

PENGETAHUAN MATEMATIKA
Pengetahuan matematika mencakup pengetahuan secara konseptual dan prosedural. Pengetahuan konseptual mengacu pada pemahaman, sedangkan pengetahuan prosedural mengacu pada keterampilan melakukan sesuatu prosedur pengajaran.

Dua hal penting yang merupakan bagian dari tujuan pembelajaran matematika adalah pembentukan sifat dengan berpikir kritis dan kreatif (Karso, 2005). 

CINTA
Love is not just an emotion or feeling that changes when the loved one changes, but rather, it is the act of choosing to do what is in the best interest of the loved one over the long haul whether she deserves it or not, despite the cost to oneself and without expecting anything in return.

PENGETAHUAN DISIPLIN
Disciplines knowledge : (1) making claims liable for adjudication, (2) producing expertise, and (3) defining truth. (Robert Frodeman and Carl Mitcham)

KEHIDUPAN
Saya pernah mampir makan di sebuah warung di Jombang bersama sahabat saya. Biasa, ngobrol ngalor-ngidul selalu menjadi bumbu perbincangan diantara kami. Tengah asyik ngobrol, tiba-tiba ada orang memakai sarung dan berpeci menghampiri kami berdua.

Orang itu kemudian berkata “Dik, di dunia jangan senang-senang, karena bersenang-senang itu tempatnya di syurga. Begitu pula, jangan terlalu susah-susah, karena susah itu tempatnya di neraka”.

Kemudian dilanjutkan dengan pertanyaan “Nah bagaimana kalo kita di dunia? ”. kami berdua diam saja sambil senyum. Akhirnya beliau jawab sendiri “jadi selagi kita hidup di dunia, santai-santai saja”.

Referensi : Some Source.

Artikel lainnya di blog ini, silakan dibaca :

0 komentar:

Posting Komentar