Blogger is back

Setelah hampir banyak para blogger mengalami kekecewaan untuk dapat  mengakses situs blogger, akhirnya layanan blogger kembali dapat dinikmati oleh seluruh blog mania seluruh dunia. Kondisi ini seharusnya dapat kita maklumi, karena begitu banyaknya pengguna “gratisan” yang harus mereka layani. Jadi wajar saja mereka melakukan perbaikan baik perangkat server ataupun pembenahan layanan yang nantinya akan lebih baik untuk diberikan.

Selain penyesalan oleh semua pengguna blogger, tidak terlepas juga dari kegelisahan dari pengelola blogger itu sendiri. Mereka tidak serta merta melupakan para penggunanya, tapi mereka tetap melakukan konfirmasi secara terus menerus mengenai perkembangan perbaikan situs layanan mereka.

Penyesalan dari pihak blogger kepada seluruh penggemarnya telah disampaikan oleh Eddie Kessler (Lead Tek / Manager, Blogger). Setelah hampir selama 20,5 jam mengalami gangguan data.

Mengenai kondisi Blogger saat ini, seperti yang disampaikan oleh Eddie bahwa,

“Kami berguling kembali ke versi Blogger per Rabu 11 Mei, sehingga posting Anda sejak itu secara sementara dihapus dan dalam tahap pemulihan”

“Sekali lagi, kami sangat menyesal atas dampak untuk penulis dan pembaca. Kami berusaha keras untuk memastikan Blogger selalu tersedia bagi Anda untuk berbagi pemikiran dan pendapat dengan dunia, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah hal ini terjadi lagi”.

Salut dan hormat juga kepada pihak blogger yang tetap memberikan layanan terbaiknya. Hidup Blogger!! (jf).

Artikel Lainnya di Blog Ini, Silahkan Baca :

0 komentar: