Mengenal Share Button Google+1

Google Plus One, Google Plus Satu, Google Tambah Satu atau Tombol +1 adalah istilah singkat untuk "ini lumayan keren" atau "Anda harus melihat ini".

Google 1bDengan meng-Klik +1 merupakan cara untuk memberikan cap persetujuan Anda pada sesuatu (artikel blog atau web) secara publik. Button +1 yang Anda berikan dapat membantu teman, kenalan, dan orang lain yang ada di web agar dengan mudah menemukan artikel atau hasil pencarian yang terbaik sewaktu mereka menelusur di internet.

see-plus-onesLihat +1

Terkadang akan lebih mudah menemukan sesuatu yang Anda cari bila seseorang yang Anda kenal telah lebih dulu menemukannya. Dapatkan saran untuk hal-hal yang Anda minati, tepat saat Anda membutuhkannya, pada hasil penelusuran Anda.

Pada saat Anda mencoba untuk mengingat penginapan yang diperbincangkan oleh teman Anda atau mencari kegiatan amal bagus yang harus didukung, +1 dapat memberikan jalan keluarnya. Cukup pastikan Anda masuk ke Akun Google.

Tampilkan +1 show-plus-ones

Untuk memberi +1 pada sesuatu artikel di blog atau web, pertama-tama Anda membutuhkan profil Google publik. Profil ini membantu orang-orang mengetahui siapa yang merekomendasikan resep lezat atau tempat berkemah yang bagus itu. Saat Anda membuat profil, profil ini dapat dilihat oleh siapa saja dan kenalan yang mengetahui alamat email Anda dapat menemukannya dengan mudah.

Button +1 Anda disimpan di tab baru pada profil Google Anda. Selain itu, Anda juga dapat menampilkan tab +1 kepada semua orang atau tetap membuatnya pribadi dan hanya menggunakannya untuk mengelola data yang sangat banyak mengenai hal-hal yang Anda sukai di seluruh web secara pribadi. (jf)

Mau lihat demo videonya, klik >>DISINI<<

Artikel Lainnya di Blog Ini, Silahkan Baca :

2 komentar:

Ari_Newbie mengatakan...

nice info...

http://arishare.blogspot.com/

Jeff is Jefferson mengatakan...

Nice too, Thanks for visit.. :)