Login Facebook Tanpa Email

Cara masuk ke Facebook sebenarnya cukup mudah, bisa menggunakan email, Nomor Handphone, maupun “Nama Pengguna” yang telah kita tetapkan sebagai kata kuncinya. Selain ditambah Password yang menjadi pengamannya.

Untuk login menggunakan email dan Nomor HP sepertinya sudah dapat dipastikan semua mengetahuinya. Kita hanya perlu melakukan pendaftaran Facebook dengan menggunakan email tersebut, kemudian login. Begitu juga dengan nomor HP, untuk dapat login dengan menggunakan nomor HP, kita perlu melakukan verifikasi nomornya di sini<<.

Bagaimana jika ingin melakukan login ke facebook tanpa harus mengetikkan alamat email secara lengkap? Kita harus memiliki “akun pengguna” atau “username” Facebook.

Bagaimana cara untuk memilih nama pengguna baru? Sebenarnya langkah ini sama saja dengan cara mendapatkan alamat URL profil Facebook kita, kalau belum mengetahuinya, coba baca di sini <<.

Untuk membuat, mengedit alamat nama pengguna kita, ada beberapa langkah yang dapat kita lakukan, yakni:

  • Klik tanda panah/ segitiga kecil di sudut kanan atas tampilan Facebook (di samping Home/ beranda)
  • Pilih Account Settings/ Pengaturan Akun. Klik Edit di sebelah Nama Pengguna. Atau klik di sini <<
  • Ketiklah nama kamu pada kotak isian setelah alamat facebook/ namakamu
  • Kemudian, simpan perubahan.
    Catatan: Saat ini FB hanya memberikan kesempatan untuk dapat mengubah nama pengguna satu kali.

Setelah kamu berhasil membuat alamat URL Profil Facebook atau nama penggunanya, sekarang kamu dapat login hanya dengan mengetikkan nama yang telah kamu buat tadi, tanpa perlu mengetikkan alamat email secara lengkap.

Oke, semoga tulisan ini dapat memberi sedikit Inspirasi dan informasi yang berguna. Selamat mencoba! Open-mouthed smile (jf).

Artikel Lainnya di Blog Ini, Silahkan Baca :

0 komentar: