JAMBI EMAS EXPO 2011 Bersama WAPRES RI BOEDIONO

Menjelang awal April 2011 ini, Kota Jambi terlihat aktif berbenah untuk mempercantik diri. Wajar saja, mulai tanggal 1 hingga 7 April akan mengadakan acara besar Jambi Emas Expo 2011, yang bertempat di dekat Bandara Udara Sultan Thaha Jambi (Airport), tepatnya di Arena Taman Rimba Jambi (yang sebelumnya pernah menjadi pusat arena kegiatan MTQ Tingkat Nasional).

Untuk Acara Jambi Emas Expo 2011 saat ini, akan dibuka langsung secara resmi oleh Wakil Presiden Boediono dan Gubernur Jambi Drs. H. Hasan Basri Agus, MM beserta jajaran Pemerintah maupun Swasta yang terlibat dalam acara ini.

Dalam keterangan persnya dihadapan sejumlah wartawan, HBA menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka dalam JAMBI EXPO ini sedemikian besarnya animo dari masyarakat terutama dilihat dari jumlah peserta yang akan mengikuti acara tersebut, “Saya tidak menyangka peserta diluar tambah banyak juga, ada sekitar seratus yang belum mendapat tempat dan ini merupakan suatu surprise bagi kita dan mudah-mudahan ini ada dampak ekonominya untuk kepentingan Jambi kedepan,” ungkap Gubernur.

Acara yang rencananya akan dilakukan selama sepekan ini adalah merupakan Pekan Inovasi Sumatera yang diisi dengan berbagai acara yakni: Pameran Produk Inovasi Pembangunan dalam mendukung Gerakan 10.000 Wirausaha, Jambi Inovation Award 2011, Sumatera Investment Forum 2011, Jambi Art Festival 2011, Jambi Night and Fun 2011, serta beberapa rangkaian acara adalah rapat Gubernur SeSumatera.

Peran serta seluruh lapisan Masyarakat Jambi dalam menyukseskan acara ini sangat diharapkan, karena sukses atau tidaknya acara ini merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai Masyarakat Jambi.

Selain itu, adapun harapan besar dari acara besar ini adalah mampu memberikan suatu perubahan yang positif, baik untuk Pemerintah Daerah, Swasta, dan terutama bagi Masyarakat Jambi. Semoga, Amin. (Jf)

Referensi: jambiprov.go.id, jambitourism.co.id

Artikel Lainnya di Blog Ini, Silahkan Baca :

1 komentar:

Tempoyak News mengatakan...

Salam kenal, komen balik ya..

sukses buat blognya..
keep posting..