Profil Anda telah ditangguhkan, Google+

Sepertinya saat ini google ingin mencoba memberikan suatu era keterbukaan informasi secara global. Sehingga nantinya setiap orang dapat berkomunikasi bersama dengan suatu kondisi “seperti nyata”.  Harapan google ini juga mungkin agar setiap orang yang terhubung secara online di dunia ini dapat tercipta rasa saling mengenal secara detil serta tidak ada kebohongan, walaupun hanya dilakukan melalui internet (dunia Maya).

Tidak seperti biasanya ketika Saya ingin membuka Google+, ada sesuatu yang sangat berbeda tiba-tiba muncul. Peringatan ini sedikit membingungkan Saya, isinya begini:

Profil Anda telah ditangguhkan.

Tampaknya nama yang Anda masukkan tidak mematuhi Kebijakan Nama Google+.

Kebijakan Nama mengharuskan Anda menggunakan nama yang sering digunakan di kehidupan sehari-hari pada profil Anda. Julukan, nama lama, dan sebagainya, harus dimasukkan ke bagian Nama Lain di profil. Saat ini, profil hanya tersedia untuk perorangan; kami akan meluncurkan profil untuk bisnis serta entitas lain pada akhir tahun ini.

Profil Anda akan ditangguhkan hingga Anda mengedit nama Anda untuk mematuhi Kebijakan Nama: Anda tidak dapat menggunakan layanan Google secara utuh yang memerlukan profil aktif, seperti Google+, Buzz, Pustaka, dan Picasa. Hal ini tidak akan menghalangi Anda untuk menggunakan layanan Google lainnya, seperti Gmail.

Kami memahami bahwa untuk saat ini Google+ dan Kebijakan Namanya mungkin tidak diperuntukkan bagi semua orang. Kami akan sedih bila Anda keluar dari Google+, tetapi jika memang itu yang Anda inginkan, buat salinan data Google+ Anda terlebih dahulu. Kemudian, klik di sini untuk menonaktifkan Google+.

Sepertinya ada masalah dari penggunaan nama profil Google+ Saya. Setelah mencoba beberapa kombinasi nama yang Saya masukkan, ternyata belum juga berhasil, malah timbul lagi peringatan yang membuat tambah bingung.

Untuk sementara ini, biarlah Saya harus menunggu proses peninjauan selanjutnya dari google, karena selama peninjauan berlangsung, layanan Google yang memerlukan profil aktif, seperti Google+, Buzz, Pustaka, dan Picasa, tidak dapat digunakan secara penuh, kecuali Gmail. (sepertinya blogger, youtube, tetap bisa dibuka). (jf).

Artikel Lainnya di Blog Ini, Silahkan Baca :

12 komentar:

tatha mengatakan...

thank's infonya mas jeff..
kabar2in juga kalo udah jalan keluarnya.. :)

Jeff is Jefferson mengatakan...

tatha, sama2 thanks juga :)

Btw, sepertinya konfirmasi dari google-nya kira2 cuma dua hari tuh, selanjutnya normal kembali :)

Godangisina mengatakan...

ko sama nasib kita sob
oy kinjungi web saya ya
www.godangisina.com

adfanrisya mengatakan...

gan gimana cara untuk fix nya ?? saya sudah 1 bulan profile di tangguhkan

mohon pencerahannya

Jeff is Jefferson mengatakan...

@Godangisina: Sip, sudah ke TKP, Makasih atas kunjungannya.

Jeff is Jefferson mengatakan...

@adfanrisya: Coba di edit ulang profilnya (username), baik itu huruf atau kombinasi yg sesuai dengan standar kebijakan mereka. Makasih atas kunjungannya. :D

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ mengatakan...

.. punya aq juga kayak gitu. namun entah kenapa tiba^ kayak gitu. padahal aq gak otak-atik, apa mungkin ada orang yang mencoba masuk ya?!? huhh. oia kira^ itu sampe berapa lama ya?!? ..

AZEROF mengatakan...

gan propil goole saya di tanguh kan... mohon penjelasan nya...

Rahmad Dijaya mengatakan...

min, akun google+ saya juga ditangguhkan kayak gitu, saya mesti ngapain biar di aktifin lagi?

Jeff is Jefferson mengatakan...

@Teman-teman Semua : Coba cara di atas, jika masih bermasalah laporkan saja melalui bagian HELP atau FAQ google plusnya.

Biasanya ketika terjadi masalah pihak google akan melakukan pembenahan paling lama tiga hari, tapi terkadang terserah mereka, hehehe..., dan kemudian akan berjalan normal kembali.

Terimkasih atas kunjungannya :D

Tony coy mengatakan...

min sama min akun profil saya di tangguhkan secara permanen,gmn cara ngebaliin akun profil saya.mohon bantuannya kawan2.

salam

Tony coy mengatakan...

min sama min akun profil saya di tangguhkan secara permanen,gmn cara ngebaliin akun profil saya.mohon bantuannya kawan2.

salam