Apa Open Directory Project DMOZ


Ada banyak hal yang belum saya ketahui mengenai situs-situs blog directory yang ada di dunia internet. Seperti halnya archive.org, technorati, Blog Listings, serta ada satu situs yang juga memiliki fungsi yang hampir sama yakni dmoz.
 
Open Directory Project adalah direktori terbesar, direktori Web paling komprehensif sesuai penggunanya yang dibangun dan dikelola oleh segala komunitas editor sukarela.
 
Open Directory didirikan dalam semangat gerakan Open Source, dan merupakan direktori utama yang 100% gratis. Tidak ada, tidak akan pernah ada, biaya untuk mengirimkan situs ke direktori, atau menggunakan data direktori. Data Open Directory dibuat dan tersedia gratis untuk siapa saja yang setuju untuk mematuhi lisensi penggunaan gratis dmoz.
 
Seperti komunitas lainnya, Anda mendapatkan apa yang Anda berikan. Open Directory memberikan kesempatan bagi setiap orang untuk berkontribusi.
 
Silahkan mendaftar dan bergabung, pilih topik tentang sesuatu yang Anda suka dan mengerti. Situs ini juga memiliki alat untuk menambahkan, menghapus, dan memperbarui link dengan cepat. Hanya dengan beberapa menit dari waktu Anda dapat membantu Web ini menjadi lebih baik, dan Anda dapat diakui sebagai pakar pada topik yang Anda pilih.
 
Cari kategori yang ingin Anda kelola, ikut Become an Editor di bagian atas halaman kategori. Tapi, ada beberapa kategori yang tidak memiliki fasilitas untuk menjadi editor. Anda harus mencari kategori yang lebih spesifik yang menarik minat Anda, dan menerapkan di sana. Setelah bergabung, dan memperoleh pengalaman tertentu, Anda dapat mengajukan permohonan untuk kategori yang lebih umum.
 
Untuk mengetahui kategori yang Anda inginkan, silahkan mencoba dari beberapa kategori yang ada pada pilihan dibawah ini.
 
Search Open Directory
Arts
Business
Computers
Games
Health
Home
News
Recreation
Reference
Regional
Science
Shopping
Society
Sports
 
Jika ingin informasi lebih jelas, silahkan menanyakan langsung di General FAQ dmoz.org. (jf).

Artikel Lainnya di Blog Ini, Silahkan Baca :

0 komentar: