Time

|

Blogger, Yahoo! Answers melakukan maintenance

Setelah beberapa waktu yang lalu situs Blogger sempat mengalami masalah dan melakukan perbaikan, menyusul layanan yang dikelola oleh yahoo yakni Yahoo! Answers akan melakukan perbaikan pada layanan mereka.

Maintenance ini tidak begitu besar, hanya merupakan perbaikan berkala yang biasa dilakukan oleh mereka dan juga tidak meliputi keseluruhan layanan mereka. Hal ini disampaikan oleh Yahoo! melalui pesan di blog mereka.
Hai pengguna Yahoo! Answers,
Yahoo! Answers akan melakukan maintenance berkala  pada hari Senin, 16 Mei 2011, dimulai jam 15.00 WIB hingga 22.00 WIB. Untuk diingat, selama proses maintenance, Yahoo! Answers tidak dapat diakses. Jika ada perubahan pada jadwal maintenance, akan kami beritahu di sini.
Sementara itu, Anda bisa menikmati layanan Yahoo! lainnya,
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Tim Yahoo! Answers Indonesia

Semoga perbaikan maupun perubahan ini nantinya dapat memberikan kemudahan maupun penambahan pelayanan serta informasi yang lebih baik lagi.

Karena seperti yang kita ketahui, bahwa blogger maupun yahoo sudah merupakan suatu bagian yang sangat penting dan berguna bagi seluruh masyarakat di dunia, khususnya para blog mania maupun orang-orang yang membutuhkan informasi. (jf).

Artikel lainnya di blog ini, silakan dibaca :

0 komentar:

Posting Komentar